Buku Bahasa Arab Praktis Jama'ah Haji dan Umroh


Buku Bahasa Arab Praktis untuk Jamaah Haji dan Umroh  ini sangat membantu bagi jamaah haji dan umroh dalam komunikasi sehari-hari dengan penduduk Makkah-Madinah dalam bermuamalat jual beli dan sebagainya.

Buku ini telah dicetak ulang untuk edisi kedua, diperkaya dengan tambahan beberapa pengetahuan yang up to date penulis menghadirkan ulasan menarik, mudah dan sistematis seputar Bahasa Arab Praktis.

Dengan terbitnya edisi kedua ini diharap mendapatkan sambutan yang lebih baik. Tentu saja, karena selain adanya penyegaran materi, penerbit pun melalui buku ini menghadirkan cetakan yang lebih eksklusif.

Selain font yang lebih besar sehingga memudahkan para jamaah yang telah berusia lanjut, juga tata letak dengan gaya landscape tentu akan memudahkan setiap pembaca yang membawa buku ini.

Untuk pemesanan dapat menghubungi kami via sms di 0812 1811 5010

2 komentar:

  1. salam. bagaimana saya mahu membeli buku ini?

    BalasHapus
  2. Greetings from Ohio! I'm bored at work so I decided to browse your site on my iphone during lunch break. I really like the info you present here and can't wait to take a look when I get home. I'm surprised at how fast your blog loaded on my cell phone .. I'm not even using WIFI, just 3G .. Anyhow, wonderful site! aol login

    BalasHapus

Silahkan beri tanggapan